Sabtu, 04 Juli 2015

Buku Digital Cipika Books, Dunia Baru Membaca


Membaca merupakan suatu kegiatan yang menurut saya harus saya lakukan setiap hari karena dengan membaca tidak hanya pengetahuan saya yang akan bertambah tetapi juga daya kerja otak saya akan lebih cepat dalam bekerja menangkap sesuatu hal. Perkembangan zaman yang sudah tidak bisa dibendung ini ternyata juga muncul suatu terobosan baru yang digagas oleh salah satu brand komunikasi yakni indosat yakni buku digital. Apa itu buku digital ? buku digital disini adalah buku dengan bentuk non fisik yang berbentuk e-book (elektronik book). Indosat pada kamis, 25 juni 2015 tepatnya digedung belum tahu melaunching sebuah aplikasi yang yang disebut dengan bookmate yang pastinya dapat digunakan diperangkat berbasis android, ios dan windows.

Opeing Acara
Indosat berharap dengan diluncurkanya cipika books yang merupakan bagian dari cipika.co.id dapat diakses dari website cipika.co.id/books. Akan semakin menambah minat membaca masyarkat. Aplikasi buku digital yang ada pada saat ini biasanya adalah membayar terlebih dahulu setelah itu baru membaca, tetapi untuk yang satu ini indosat membuat sesuatu yang lebih mudah yaitu dengan berlangganan jadi dengan kita mendafatar berlangganan sekali saja kita sudah bisa mengakases semua buku bacaan yang kita inginkan..

Bapak Carlos dan Mbak Riri Waluyo dari indosat mereka memperkenalkan kepada kami yang hadir tentang aplikasi bookmate dan kemudahan-kemudahan dengan menggunakan aplikasi ini. Kemudahan diantaranya jika kita menggunakan bookmate ini adalah kita sebagai konsumen tidak hanya bisa membeli buku tetapi bookmates juga memiliki 500 ribu lebih koleksi buku dengan 9 bahasa. Buku yang bisa kita baca dengan berbagai pilihan dengan berbagai buku lokal dan juga buku-buku luar negeri.
Keunikan dari book mate yang diberikan oleh indosat diantaranya adalah :

  1. Bayar hanya sekali
  2. Fitur sosial engagement
  3. Fhasionable feeds
  4. Baca tanpa koneksi internet
  5. Download auto recovery

Dengan sistem pembayaran yang mudah yakni bisa dari layanan google wallet, aplle pay, dan promo code dimana kedepan indosat juga akan menggunakan indosat dompetku dan indosat career billing yang akan semakin memudahkan para konsumen.

Nah untuk paket berlangganan sendiri indosat menawarkan beberapa pilihan paket berlangganan yaitu standart dan paket premium. Paket standatar yang ditawarkan dengan harga USD 4,9 dan paket premium dengan harga USD 8,9 dimana perbedaan diantara keduanya adalah pada pilihan rak buku yang tersedia.

Acara sharing yang santai yang diikuti diskusi akhirnya harus selesai karean tak terasa waktu sudah menunjukan waktu adzan magrib dan saatnya berbuka puasa bersama dengan berbagai hidangan yang bermacam-macam. Kami para blogger dan rekan-rekan media langsung menyerbu saling berganti.

Tentunya sambil berbuka puasa acara dilanjukan dengan bagi-bagi doorprize dan cukup unik pengambilan hadiah doorprize dengan memilih sendiri kotak yang ada didepan cukup menarik dan alhamdulilah saya adalah slah satunya. Terimakasih teman-teman semuanya yang mau saya repotin Mbak Liswanti, Mas Agung Han, Pak Sobari J Bagi temen-temen semua mari diserbu cipika booksnya he he ada promo-promo menarik tentunya.
  

Acara terakhir tidak lupa foto bersama dengan blogger dan juga teman-teman Cipika dan berbagai doorprize dan hadiah yang bisa dibawa pulang terima kasih semuanya .



 
  

2 komentar:

icha pista mengatakan...

wuih keren, tapi ini hanya untuk pengguna Indosat saja ya?

Kripik Pisang mengatakan...

iya kak icha sementara ini masih belum universal, tetapi next time akan universal kok, jadi bookmates ini app aja, cuman kalau pakai indosat banyak promonya untuk bulan ini, karena lagi launching kak he he :)