Sabtu, 06 Juni 2015

Medic Trust, Aplikasi Rekam Medis Sahabat Kita Semua :)

           Sehat !! sesuatu yang mahal harganya tetapi ketika kita diberikan kesehatan terkadang rasa syukur ini begitu berat terucapkan seolah-olah bahwa kita semua tidak akan pernah sakit. Padahal yang namanya sakit bisa seribu cara jalanya. Nah berbicara tentang sakit apa yang biasanya teman-teman lakukan ketika sakit ?
Kedokter, Membeli obat tetapi bingung obat yang cocok apa karena seringkali rekam medis yang kita dapat dari dokter entah kemana hilang tidak tahu arahnya. Apa anda seperti saya ? Kalau saya orangnya memang seperti itu.

Ibu Catrin
         lain halnya sekarang sesuatu rekam medis kita tak akan pernah hilang akan selalu tersimpan dengan aman. So, Bagaimana caranya ? Jadi seperti ini, Tepatnya Kemarin pada 2 Juni 2015 di MidTown Kawasan SCBD. saya ikut berduyun-duyun bersama-sama dengan kawan-kawan lainya untuk menghadiri Lauching salah satu pelucuran aplikasi berplatform kesehatan online yang dapat membantu saya mengelola, memantau dan menyimpan riwayat rekam medis saya. 

           Medic Trust adalah aplikasi kesehatan online yang dapat membantu mengelola, memantau serta menyimpan rekam medis kita. Nah sekarang pertanyaan bagaimana temen-temen dapat memiliki Medic Trust ini ? Gampang banget sebenernya karena ini bentuknya aplikasi tentunya temen-temen sekalian harus punya Handphone cukup hanya dengan mempunyai handphone maka semua data maupun pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan dapat temen-temen lihat disini. 

Dok. Sendiri
                Nah kira-kira Handphone apa saja yang bisa untuk mendownload aplikasi ini ? Hampir semua jenis Handphone bisa untuk mengunduh aplikasi ini seperti Android, IOs, Blackberry, dan lainya tetapi tentunya masih ada beberapa yang belum compatible dengan aplikasi ini dan akan disesuiakan nantinya agar semua jenis dapat mengakses aplikasi ini. Dan perlu teman-teman ketahui bahwa aplikasi ini gratis secara cuma-cuma tanpa harus membayar dan bisa didapatkan diplaystore, App, dan yang lainya.

       Salah satu Founder Medic Trust dalam perbincanganya yaitu Ibu Catrin mengatakan bahwa Medic Trust memiliki banyak kelebihan dan keuntungan bagi pemakaianya. Beberapa Keuntungan jika Anda memakai Medic Trust ini yaitu :
          "Semua data Anda akan teralokasi dengan rapi dan Anda tidak akan pernah kehilangan berkas-berkas Anda"
              "Proses Cepat seperti halnya Anda ingin tahu tentang penyakit Anda dan apa obatnya maka 
Anda tinggal mengupload data rekam medis Anda dan mencari obat yang cocok diaplikasi Medic Trust akan membantu"
               "Keamanan data anda dijamin 100% tidak akan ada yang tahu "

Cara pendaftaranya gimana? Cara daftarnya tinggal mengisi username dan email Anda mudah bukan untuk mendapatkan aplikasi dan bergabung menggunakan aplikasi Medic Trust ini.

        Dan perlu diketahui bahwa Medic Trust ini sekarang sudah memiliki hampir seratus dokter yang tersebar diwilayah Jakarta. Ke depan harapanya Medic Trust ingin semua masyarakat dapat memiliki aplikasi ini dan Semua Dokter yang berada diwilayah Indonesia ini dapat bergabung dengan Medic Trust. Nah gimana nih udah Install belom Medic Trustnya ayoo buruan diinstall.

Testimoni 2 Narasumber
          Setelah Perbincangan dengan Ibu Catrin berikutnya acara dilanjutkan dengan Testimoni dari Narasumber yang sudah memakai Medic Trust, Dan salah satu narasumber mengatakan bahwa medic Trust ini sangat membantu ketika beliau tengah mengalami sakit yang mengharuskan beliau cuci darah setiap bulanya maka setiap bulanya beliau harus mencari darah yang sama dari satu rumah sakit kerumah sakit yang lain tetapi dengan adanya Medic Trust ini sangat membatu saya karena dengan mengupload data-data rekam medis saya maka darah yang saya butuhkan dapat saya temukan lebih cepat dan effisien.
             
Pendaftan yang Mudah
Berbagai kemudahan akan didapat ketika kita memakai Medic Trust ini, dan akhir dari sesi ini kita semua berfoto bersama dengan teman-teman blogger yang datang. Jadi jangan tunggu nanti-nati lagi mari gunakan Medi Trust sekarang juga. Oh ya hampir lupa bahwa Medic Trust juga mengadakan Lomba Blog untuk teman-teman yang berminat lihat ketentuan dan persayaratanya dibawah ini.


2 komentar:

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono mengatakan...

Ks typo di

Harusnya trust jadi Ttrust, Dan salah satu narasumber menagtakan
Menagtakan harus mengatakan
bulan ada yang kurang n

Btw salam kenal ya
Oh disini ada ga harga buat cek kesehatan?
@guru5seni8
Penulis di http;//hatidanpikiranjernih.blogspot.com ato www.kartunet.or.id

Kripik Pisang mengatakan...

makasih ya mbak atas koreksinya, salam kenal juga sering mampir ya mbak,,,kalau harga tiketnya buat cek kesehatan gratis kok mbak sementara ini masih sebatas remaja dan anak-anak saya sudah cobain kok mbak yukk cepet didownload