Senin, 23 Maret 2015

Selfie Gahooll "Nasi Uduk" bersama Smartfren



 

        Why Us Must Selfie ? kira-kira apa jawabanya ketika pertanyaan itu terlontar kepada teman-teman sekalian. Kalau saya selfie karena merasa saya ini ganteng jadi harus selfie jangan ada yang protes !!! Saya paling kece jadi saya harus selfie tepatnya mumpung masih kece he he kalau nanti-nanti udah ilang kecenya uppppzz tetapi yang paling penting tempatnya harus sesuai nih teman-teman kalau mau selfie biar gak nyinggung orang sebelah ya deh pokoknya yaa,,,

          Memang tidak bisa dipungkiri lagi virus selfie ini sudah mewabah tidak hanya di Indonesia tetapi diluar negeripun juga sudah tak kalah ramenya. Jelas donggggg kan lahirnya selfie di Indonesia ya gak ? ada yang belum tahu kalau lahirnya selfie di Indonesia uuupzz salah ternyata lahir tongkat selfinya yang di Indonesia. TERLALU..... kata bang Roma Irama kalau semua pada gak tau ini,,,

        Nah okkey deh gauyz sedikit radak allay nih tulisan ane, biar makin Gaholl katanya kalau semakin alllay akan semakin Gahoollll jaman sekarang emang jaman EttDannn dahhh. Ceritanya sekarang saya lagi pengen ikut lomba selfie blog contest yang dipersembahkan oleh enttuuu Smartfren sama Blog EmakGaoel bukan blog Emak Pengen Naik Haji kebayakan nonton Tipie sih ejaan yang belum disempurnakan Nyoss.

         Awalnya saya lihat temen-temen ini pada posting selfie saya orangnya hobie selfie penasaran ane klik punya Anjar 1 yah entu salah satu temen ngeblog guue, Ane baca dikit lama-lama menjadi bukit udah puyeng baca artikelnya muter-muter kayak jalan busway yang gak tau mana ujungnya, saya ngerti pokoknya harus selfie boleh rame-rame atau sendiri baru distory. Besok hari jum’at nih udah niat siapin tongsis sama baju yang kece besok haunting lapangan sekarang tidur dulu udah malem,,,
 
Selfie Beli Nasi Uduk
          Ting Tong, Ting Tong ternyata jambeker gue tu berisik banget gak tau apa gue lagi ngantuk berat. Enak-enak lagi mimpi ketemu Ariel Tatum dibangunin lagi. Ane lihat baru jam setengah 6, wah sholat shubuh dulu nih biar Jum’at Barokah ha ha kata ustadz Solihin Gitu beneran ini gak boong, karena Ane gak pernah bOong kalau Hari Jum’at. Habis sholat jalan-jalan pagi dulu nih ceritanya biar sehat, sambil cuci mata mungkin aja ada yang lewat mobil noh banyak yang lewat he he. Ampek jam setengah 7 pulang rencana mau mandi cuman lagi ngantri panjang kayak antrian busway kalau dari harmony ke pulogadung panjang banget percuma kalau ngantri gak kelar-kelar nih perut juga gak bisa diajak kompromi nih, gue keluar cari makan dulu nih.

         Keluar cuman pake kaos pendek celana pendek bawa handuk belum cuci muka masih banyak keteknya udah gak usah malu orang lapar juga yaaa mau cuci muka tu kamar mandi penuh tancep aja,,,tiba dipenjual nasi uduknya walah dalaaaahhh antrianya ngeri bikin nafsu makan ilanggg,,cuman bedanya kalau antrian kamar mandi kosan gue dilurus pakk,,sama kayak antrian busway kalau sama empok nasi uduk ini antrianya melingkar coyy asyik looo, beda sama busway kan,,udah banyak gak selesai-selesai lagi tinggal 2 orang lagi dari 4 orang tu yang ngantri gak sabar gimana coba gua ini demi nasi sebungkus,,

         Akhirnya tinggal satu antrian lagi, ane cek kantong kanan kok kosong, ane cek kantong kiri kok bolong waduhhh duit ane melayang goceng lagi emang belum beruntung yaakk jadi harus ngerelain deh balik lagi ke kosan,,,udah sampai kosan ae ambil Goceng ane iseng2 bawa tongsis ah lumayan lah dari pada bete nungguin ngantri lama ambil Smartfren ane pilih kamera depan aktifin nih untuk nih ane udah pake smartfren kalau gak mana bisa cooyy hari gini gaka pakai smartfren kelaut aja deh,,,he he

         Nih Smartfren gue udah kayak temen sendiri looo,, iayalah kemana-mana selalu gue ajak, makan gue ajak, mandi gue ajak,,,sampai pupp juga mainin smartfren terus, apalagi sekarang nemenin gue lomba  selfie ehhh tadi sampek mana yaa cerinya jadi muter deh balik arah langsung deh, nih gue udah sampai jual nasi uduk lagi ussyyeeet dah ngantri lagi kayak KMB habis ngantrinya bundar asyikk kan sambil ngantri gue selfiee-selfie deh, sebelah orang lihatin muluuu mungkin dia sedang sedih”_” gak terasa panas juga lama-lama perut juga udah gak tahan yahhh akhirnya tinggal satu orang lagi ini.

          Tiba juga giliran gue ibu nasi uduk goceng pakai krupuk gak ? si ibu tanya gak usah bu, pakai tempe gak ? gak usah bu ? pakai mie gak ? gak usah bu,, ini ibu rempong banget yaaa gua selfie ajaa,,udah selesai si ibuk bilang mas nanti kalau makan pelan-pelan baca bismilah. Apa maksudnya yaaa,,,saya ngacir aja pulang ke kosan. Ambil piring tangan gak usah dicuci orang gak cuci tangan juga gak bakalan mati, pelan-pelan gue buka tu karetnya agak beda aja biasanya kering kok ini basah kertasnya langsung gue buka penasaran banget,,,,yahhh blokkkk,,nasinya sih porsinya biasa cuman sambelnya nutupin nasi ini mau makan nasi atau makan sambel,,,baru ngeh kata ibu suruh baca bismillah dulu,,,,

         Tadi gak usah tempe, gak usah mie, gaka usah pakai krupuk, emang tadi gue minta sambel tapi gak bilang banyak sambel aja bu, gue bilangnya gitu saya sambil makan nasi sambel gak ada pilihan lagi nih perut,,makan aja deh baru setengah udah minum 2 liter air ini lanjut lagi ini perjuangan sambil mainin smartfren jadi lupa sih pedesnya tetapi kalau lihat sambelnya jadi terasa banget nih sambelnya.

         Udah makan, udah ribet sana sini dan akhirnya gue punya ide kenapa gak foto ini aja ya yang dipake untuk lomba selfie bareng Smartfren dan EmakGaoel.? Jadi ini cerita gue selfie Beli nasi uduk cerita luu mana coba he he....  

21 komentar:

Kripik Pisang mengatakan...

Kareno kolom komentarnya susah jadi komentarnya dibawah saya yaa,,Kepedean maap lagi belajar he he

Maya Siswadi mengatakan...

Beli nasi uduk pun selfie yaaajk :)

inda chakim mengatakan...

Favorit nih..nasi uduk emang maknyusss..
Disini jg sering antrinkalau mau beli nasi uduk..tp tak apelah.,terbayar sama rasanyabyg nikmat..
Sukses lombanya yak :D

Kripik Pisang mengatakan...

Mbak Maya jangankan beli nasi uduk mau mandi aja selfie dulu he he dasar suka selfie ini mungkin syndrom he he

Kripik Pisang mengatakan...

Inda Chakim Coba kalau bisa buat nasi uduk sendiri ya kan gak usah ngantri,,,gimana kalau kita jualan nasi uduk aja he he,,iya makasih yaa :)

Adi Pradana mengatakan...

Asik nih, beli nasi uduk pake selfie...

Anisayu Nastutik mengatakan...

Sudah zamannya
series dimana-mana
beli nasi uduk pun bisa dicerita
dengan hasil selfie seperti anda

Melly Feyadin mengatakan...

Ini mah kurang kerjaan :D
beli nasduk aja pake selfie :))))

Unknown mengatakan...

wahh ... kurang kerjaan antree nasi uduk di situ bikin tambah laper

Kripik Pisang mengatakan...

Mas Adi kapan2 kita selfie bareng dijogja ya mas cari nasi uduk disana he he

Kripik Pisang mengatakan...

Mbak Anisa Makasih mbak ini gak sengaja untuk selfie gak tau kebetulan pas hari itu ngantrinya banyak gak bawa duit menghibur rasa mbak he he

Kripik Pisang mengatakan...

Mbak Melly Kasih kerjaan dong mbak biar gak selfie dimana-mana he he review apa giu mbak hae he

Kripik Pisang mengatakan...

Sisko kmu sekarang udah gak pernah beli nasi uduk lagi yaa atau jangan2 kamu sekarang berangkat ngampus pagi-pagi jual nasi uduk dikampus yaa he he

Anisayu Nastutik mengatakan...

Menghibur hati
Dg cara selfie
Itu alami
Dimanapun terjadi pasti

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono mengatakan...

wah nasi uduk
ggod luck bwt lombanya mak

Adi Pradana mengatakan...

Selfie beli nasi kucing aja mas andis... Ditunggu deh kedatangannya...

Kripik Pisang mengatakan...

Mas Adi Pradana Semoga bulan enam bisa ketemu dijogja ya mas,,kangen sama jogja ini mas nanti bisa jalan-jalan bareng ya mas he he

Kripik Pisang mengatakan...

Makasih Mbak Tyaseta udah mau mampir, mari mbak makan bareng nasi uduk sama saya

Kripik Pisang mengatakan...

Mbak Anisayu Astutik
Maaf mbak kali ini saya belum bisa balas puisinya besok siap dibalas deh mbak makasih mbak

Nova mengatakan...

Yaampun, itu masih bawa handuk? Omg haha saya juga ikutan nih.www.novawijaya.com/2015/04/selfie-story-in-beautiful-island.html

Kripik Pisang mengatakan...

he he iya mbak cuman udah kena dis mbak urlnya lupa gak saya cantumin di inbok email tu mbak,,ya mgkin masih new bie he he buat pembelajaran,,