Sabtu, 14 Maret 2015

BEBEK KALEYO MURAH TANPA BATAS, LEZATNYA JEMPOL DEH !!!



                                 
                                          Dok. Sendiri
           


















             Rupanya Weekend kali ini sangat menarik bagi saya kenapa begitu ? Apa yang membuat menarik ? Sobat blogger tepatnya tanggal 14 Maret 2015 saya bersama-sama dengan teman-teman blogger yang lain mendapat undangan dari salah satu Rumah Makan yang cukup terkenal di Nusantara ini yaitu Rumah Makan Bebek Kaleyo. Rumah Makan Bebek Kaleyo ini meruapakan salah satu rumah makan yang ramai yang terkenal dengan khas bebeknya yang nendang, gurih, lembut, dan tentunya harga dijamin murah kalau tidak percaya boleh teman-teman bandingkan dengan rumah makan yang lain dengan kualitas yang disuguhkan oleh rumah makan ini. acara ini merupakan acara re-opening yang dilakukan di salah satu cabang didaerah BSD Tanggerang Selatan tepatnya Dijalan Rawa Buntu 17 (Arah Taman Tekno) BSD –Tangsel. 

              Kebetulan saya tiba pukul 11.00 distasiun Rawa Buntu dan bertemu dengan Mas Mawan salah satu Blogger yang sudah kawakan dan juga Mbak Dewi Sulistyorini serta ki demang yang tak kalah mentereng juga prestasinya di dunia blogger bersama-sama kami keluar dari stasiun dan langsung disambut hangat oleh panitia dari bebek kaleyo. Perjalanan hanya membutuhkan waktu 5 menit dan setibanya disana kamipun registrasi dan mulai disambut dengan hangat oleh pegawai. Ada hal baru yang disuguhkan oleh bebek kaleyo kali ini yaitu konsep presmanan yang merupakan terobosan baru untuk memikat para pelanggan memang betul dan sangat efisien dengan sistem presmanan ini tidak ada menunggu bagi para pelanggan yang akan mencicipi makanan yang ada. Kemasan presmanan ini dikemas dengan cara yang yang nyaman jadi ketika temen-temen datang temen akan disambut oleh pegawai dan akan diarahkan kursi mana yang masih kosong dan setelah itu teman –teman dapat langsung mengambil makanan yang diinginkan ditempat presmanan dan sekaligus mengambil struk yang ada. 

          Nah waktu menunjukan pukul 13.00 ada sambutan dari GM bebek kaleyo yaitu bapak Hardiyanto Wibowa beliau mengatakan bahwa Bebek Kaleyo mencoba konsep baru tetapi tidak menjaga kualitas dari bebek kaleyo sendiri dan ada beberapa menu baru yang yang dikeluarkan bebek kaleyo untuk memanjakan para penggemar bebek. Sekitar satu jam kami berbincang dengan bapak Hardiyanto Wibowo dan acara dilanjutkan dengan makan-makan tak tanggung-tanggung saya mengambil nasi putih, bebek manis bakar, ayam bakar, timsum, jagung manis, dan  minumnya saya mencoba sob durian dan es jeruk eh setelah saya melihat struk hanya Rp. 63.000 saja tak perlu merogoh kantong dalam-dalam dan bagi saya kalangam mahasiswa cocok banget yang harganya murah meriah. So Bagi temen-temen ayo buruan kalian wajib tu berkunjung ke Bebek Kaleyo. 

Bisa order juga kok silahkan hubungi : 

email: info@kaleyo.com 
PIN BB 316B E036


 Ini foto-foto tampilan baru Bebek Kaleyo BSD 5 Tanggerang 

Suasana Pelanggan


Ada musiknya juga lohh


closednya bersih loo





Bebek Bakar Manis, Ayam bakar manis, Timsum




Tadi adalah foto-foto kegiatan re-opening dengan tampilan barunya bebek kaleyo. Nah berikut video yang saya ambil diacara Re-opening Bebek Kaleyo BSD - Tangsel

 

Temen-temen juga bisa ngelihat ulasan review saya tentang bebek kaleyo selengkapnya di  
https://www.youtube.com/watch?v=XcQtR5YL7kM Hayooo ditunggu yaa kedatanganya kawan-kawan cupppss dehh !!



 

2 komentar:

Maya Siswadi mengatakan...

Eh pesen ayam bakar juga ya? Enak gaa?

Kripik Pisang mengatakan...

Gak kalah sama bebek mbak maya,,mbak gak cobain ayam bakarnya yaaa,,? saya 3 porsi mbak kemarin hea he