Jumat, 12 Agustus 2016

Belanja Smart bersama Priceza :)

Suka online ? Suka belanja juga samaan kayaknya kita ya. Saya juga suka belanja online apalagi kalau habis gajian ini, tangan sepertinya nggak mau diam bawaanya gatel, lihat barang kinclong langsung ijo bingung mau dibeli. Eh, tiba – tiba saldo bolong belum akhir bulan! Hayo ngaku kalian juga pernah pada ngalamin kan itu yang baca sambil cengar – cengir.

Sebagai seorang remaja yang masih single hehe. Promosi lah yah dikit – dikit, ketika mencari barang yang akan saya beli biasanya suka browosing dulu, so buat refensi harga dari toko yang satu ke toko yang lainya. Kita harus pintar – pintar juga lhoo bukan hanya ibu – ibu yang harus selektif harga cowok juga perlu toh jikan bisa dapat selisih yang lebih murah dengan kualitas yang sama. Kenapa harus pilih yang lebih mahal ? No Pemborosan hikz hikz.

Memang menjadi tantangan tersendiri dan membutuhkan waktu lama buat bolak balik bandingin harga dari website A,B, sampai Z. Nah penginya sih ada website yang memberikan informasi perbandingan harga terkini. Biar nggak bolak balik kan jadi buang waktu juga padahal kan bisa buat yang lain waktunya. Upps tapi apakah ada tuh ya?


Minggu kemarin teman saya coba buka PricezaIndonesia. Akhirnya saya langsung buka dan ternyata di Prieceza ini saya bisa nyari barang sekaligus bisa membandingkan harga mana tuh yang paling murah, Cakep kan ?

Tampilan yang elegan dan minimalis banget. Jadi gampang banget dan nggak bikin bingung. Bisa cari lewat kolom pencarian biar nggak ribet. Kamu mau cari apa sih ? Komputer, Handphone, Kamera, Elektronik, Fahion, Kosmetik, Ibu & Anak, Kesehatan Sampai Buku semua ada. Dan yang menarik disini semua harga sudah terpampang semua jadi tinggal mau beli yang mana dengan selera.

Jadi di Priceza ini jika melihat ke bawah kita akan tahu mana e – commerce yang sudah bekerjasama dengan priceza, seperti Elevania, Lazada, Bilna, Tokopedia, Rakutan, Bukalapak dampai situs reservasi hotel dan tiket pesawatpun  ada di priceza.


Waktu saya mencari Kamera Canon 700D, sebelum memutuskan untuk membeli melalui toko online yang mana, disana akan tertera apakah bisa dibayar di tempat (COD) , pembayaran melalui ATM atau kartu kredit, Juga apakah dikenakan biaya ongkos kirim atau tidak ? Jadi sangat membantu sekali bagi saya pribadi.

Nah bedanya Priceza dengan yang lain, saat kita mencari barang dan membandingkan harga kita tak perlu login melalui email atau facebook sebagai member. Tapi kalau temen –temen mau berburu promo – promo yang ada, info kontes berhadiah dan produk – produk termurah kekinian wajib jadi member hihi.

Tentang ulasan produk jangan khawatir Priceza juga memberikan ulasan dengan sebuah artikel dari sebuah produk yang baru dilauching jadi sangat memanjakan konsumen, kita tak perlu repot – repot untuk browsing sana – sini sehingga kita sudah tau mana barang yang kita butuhkan sesuai kebutuhan. 




Zzzt, ini priceza nggak cuman bisa diakses di dekstop atau netbook tapi juga bisa diponsel lhoo. Saya sudah download diposel saya, kalian kapan ? jadi kalau lagi nunggu angkot, eh nungguin orang yang disayang belum datang bisa sambil browsing – browsing di handphone. Gimana mudah kan ? Hayooo deh buruan di download disini

Tidak ada komentar: