Sabtu, 24 Januari 2015

BELAJAR ILMU BARU NGEBLOG BERSAMA OUTBACK KOPI SUSU WB

Outback Steak House
  KOPDAR mini suka suka salah satu acara yang diselenggarakan oleh Kopi Susu WB yang bekerja sama dengan Perusahaan Afiliasi Accestrade dan Outback Steak House Mall Kuningan City. Tepatnya 24 Januari 2015 pukul 12.00 acara sudah dibuka dengan makan siang dari Outback Steak House. Saya tiba kebetulan denagn teman saya tepat jam 11.30 yang disambut oleh panitia Kopi Susu WB dengan pemberian goodiebag yang tentunya menarik sekali he he wajar blogger baru carinya goddiebag mulu ha ha just kidding oke selanjutnya perkenlan admin-admin yang kece-kece dari para admin warung kopi susu WB. Selesai perkenalan yang asyik dipandu oleh host peserta langusng dipersilhkan untuk menyantap makanan outback steak house. kenapa acara ini sangat menarik karena diacara ini tidak hanya belajar tetapi juga ada game seru dan juga lomba live tweet dan juga lomba menulis kreatif diblog kamu hadiahnya jutawan lohhh he he

 
 Nah tak ragu - ragu langsung saya beranjak ke dari tempat duduk dan ikut berbaris di ternyata makananya sungguh nikmat. Disana sudah ada karyawan outback steakhouse dengan ramahnya membantu menyiapkan segala sesuatunya menu disana ada steak daging sapi, steak ikan tuna, steak ayam, kentang, jamur masih belum kue dengan rasanya yang sangat legit sampai terbangun semangat ini so apa hanya itu tidak sausnya lezat banget loooo... minumannya tea lemon andalannya jadi kepikir mimpi apa ya saya semalem sambil menyantap satu persatu makanan yang saya ambil.
 
makan siang bareng Kopi Susu
 
Habis makan siang siap melihat materi ya sambil menikmati musik yang disediakan oleh outback sangat nyaman dimana materi yang pertama disampaikan oleh Argun Dewa SEO dan yang ke dua tidak asing lagi yaitu mbak Shinta Ries Penulis Kreatif dan Desain Kreatif. "Ternyata untuk dalam dunia blogger untuk meningktkan SEO selain dengan menggunakan aplikasi yang kreatif pemilihan kata juga harus tepat dengan pemilihan kunci yang tepat, tetapi yang lebih penting kenali barnadingmu dan carilah visitor yang sebanyak-banyaknya dari mesin pencari google" ujar Agun
 
 
hadiah lomba
Dan untuk melengkapi apa yng dikatakan oleh mas Agun Mbak Shita Ries menambahkan bahwa dalam sebuah blogger tidak hanya isi tetapi juga dengan konten yang ada dengan desain yang unik dan sesuai dengan tulisan kita tetapi untuk menghasilkan blog yang unik tidak hanya konten tetapi juga tulisan yang berbobot dan enak dibaca memang harus selektif dan harus mempunyai nilai yang bagus untuk dibaca.
 
peserta kopi WB
Memang antara SEO dan tulisan dan desain kreatif merupakan satu paket yang harus para blogger tahu untuk menciptakan blog yang berkualitas. Sebenarnya sangat menarik Kopdar Kopi Susu WB dengan Accesstrade dan Outback Steak House dan sahring ini banyak manfaat yang bisa diambil bagi kami para blogger tak lupa steak house bikin ngilerrr,,,steaknya. Bagi kalian yang akan jalan -jalan ke daerah kuningan wajib bagi kalian untuk mampir ke Outback Steak House Mall Kuningan City lantai 1 hemm Maknyus Lohhhh..

follow my Twitter @deni_andis @Warung_Blogger @accesstrade_id @outbackin

Tidak ada komentar: