Senin, 17 November 2014

GEBYAR HUT ASIA WISATA, MEMBANGUN JIWA ENTERPRENEUR

         Perkembangan zaman sekarang ini begitu cepat, sebagai rekan muda kita harus selalu update dengan perkembangan yang ada apa lagi informasi, karena sekarang perubahan itu setiap detik selalu ada. dan keinginan orang zaman sekarang semua serba instan, masyarakat indonesia merupakan salah satu masyarakat yang komsumtif diantara salah satu negara yang ada didunia.

     Masyarakat indonesia sangat senang dengan melakukan perjalanan-perjalanan dengan keadaan geografis kepulauan yang ada, tentu dengan keaadaan yang serba ingin instan tak perlu repot-repot hadirlah Asia Wisata sebagai Travel Agent yang siap kapanpun memanjakan konsumenya dalam melakukan perjalanan. Bulan november tepatnya tanggal 15 november kemarin asia wisata berulang tahun dengan membongkar rahasia dibalik kesuksesanya. hal yang menarik yang dilakukan asia wisata diacara Hutnya mereka tidak hanya membonhgkar habis-habisan rahasia dibalik kesuksesanya tetapi juga membagi-bagikan hadiah dari voucher, handphone, laptop, dan sepeda motor dan tentunya masih banyak lagi.


       Asia wisata juga melaunching produk barunya yaitu "khalifa hajj" merupakan salah satu produk baru yang ditawarkan oleh asia wisata untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan haji dan umroh, sangat menarik dan hemat tentunya kepuasan masyarakat terjamin. 

        Tetapi tak hanya itu, acara juga dihadiri oleh Raynald J. Surbakti yang merupakan salah satu artis yang sekarang sedang bergelut dibidang bisnis travel yang merupakan Brand Ambassador Asia Wisata serta Tri Raharjo pengamat franchise yang mengupas tuntas bisnis dengan online dan memanfaatkan secara penuh sosial media.
      Banyak ilmu yang saya dapatkan ketika mengikuti acara tersebut. dan rasa-rasanya saya berkeinginan untuk bergabung dengan asia wisata dan keraguan saya untuk menjadi seorang wirausaha menjadi semakin kuat belajar memang tidak harus dibangku sekolah, dimanapun kita berada disanalah kita belajar karena pengalaman adalah guru terbaik yang terbaik. untuk lebih rekan muda yang ingin bergelut dibidang isnis travel rekan muda dapat mengunjungi http://www.asiawisata.com/

Tidak ada komentar: