Selasa, 22 Desember 2015

ZTE A711 Murah tetapi bukan Murahan :)



Dunia komunikasi selalu ada hal yang baru yang membuat saya terkabum - kagum kenapa begitu dulu yang katanya tidak mungkin tetapi sekarang menjadi mungkin semua jadi mungkin ketika saya menghadiri acara salah satu perangkat mobile yang sangat trend, styles dan juga elegant dilihat dari tampilanya yang menarik, apasih yang saya bicarakan ini sepertinya waow banget yahh tetapi memang waoow sihh, jadi tepatnya pada tanggal 7 desember di salah satu mall didaerah jakarta selatan. 

Door yahh ketahuan deh kalau udah lihat foto saya yang lagi narsis ini yahh hehehe jadi salah satu mobile yang saya ceritakan diatas dia adalah ZTE Blade A711 yang merupakan handphone keren dengan fitur yang bagus dan baru pertama di Indonesia dengan kelas dua jutaan nggak ada yang lain loohhh hanya ZTE sihhh yang punya ginian coba hehehe tapi ini pembuka lohhh setealh mencoba untuk nasris di depan registrasi berikutnya saya masuk dan makan siang lumayan lohhh ngisi perut udah keroncongan laparnya minta ampun dahhh padahal agak gemukan ini hehhe,,,,


Memang rasanya ada yang kurang atau ada yang hilang kalau belum foto ditengah-tengah suatu event keren gini, menurut saya foto itu hukumnya wajib dalam suatu event dan narsis hehehe,,,bukanya apa-apa yahh jarang aja bisa narsis kayak gini lagian saya juga mahasiswa paling banter nongkringnya juga warung heheh. Tak tanggung tanggung disini juga disediakan foto boothnya juga loohh bersama kawan- kawan saya juga ikut meramaikan lohhh hehehe.



Udah banyak wira wirinya hehe sekarang coba kita lanjutin keacaranya nihh jadi jam satu tepat acara dibuka oleh mc yang cantik jelita disini sangkin cantiknya melonggo dehhhh,,,peserta juga antusias dengan sapaan-sapaan ringan yang bisa membuat suasana jadi hidup tak lama salah satu perwakilan dari ZTE memberikan sambutan bahwa Hnadphone ini baru akan masuk ke pasaran indonesia setelah Hari belanja online nasional tiba dan hanya bisa dibeli melalui Lazada lohhhoohh jadi buraan dan ada promo potongan hampir lima ratus ribu lohhh asyikk yahh heheheh 

Semakin siang semakin memanas saja acara yang berikutnya adalah berbincang dengan salah satu perwakilan dari Lazada.co.id dan juga dari pihak ZTE yang dimana mereka berdua memberikan gambaran tentang kerja sama yang sedang dibina dan akan terus dilakukan agar keduanya dapat selalu bersinergi untuk melayani masyarakat diseluruh wilayah Indonesia. Dan acara ditutup dengan foto bersama dan juga testimonial ZTE A711 pilihan kita semua ,,,,

Tidak ada komentar: